Minggu, 27 Maret 2016

Astagfirullah..., Ibu Guru Pesta Sabu


GULA77 - AM (27), wanita yang juga seorang guru SDN Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan ditangkap saat pesta sabu bersama teman prianya berinisial EN (35), Rabu (15/3/2016). Penangkapan ini dilakukan di Jalan Kampung Durian RT/02 RW/06 Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur. "Kedua tersangka ini sudah lama menjadi incaran kita dan baru kali ini kita berhasil menangkapnya,"kata Kanit Opnal Sat Narkoba Polresta Padang, Iptu Herit Syah.

 Diduga kedua tersangka ini baru selesai melakukan pesta narkoba dalam sebuah rumah di kawasan Parak Gadang, Dalam penggerebekan itu ditemukan beberapa barang bukti berupa satu set alat hisap sabu yang terbuat dari botol kaca yang pada tutup atasnya terpasang pipet.

"Di dalamnya masih ada tersisa sabu yang telah dipakai,"ujar Herit. AM ini merupakan guru SD di Batang Kapas, dia tinggal di Jalan Ganting belakang rumah sakit tentara, Kelurahan Ganting Parak Belakang, Kecamatan Padang tImur.

Sementara EN merupakan karyawan swasta tinggal di jalan Parak Laweh Pulau, Kelurahan Parak laweh Pulau, Kecamatn Lubuk Begalung. "Saat ini kita masih melakukan pengembangan jaringan narkoba jenis sabu terutama darimana barang haram tersebut mereka dapatkan,"" tambah Herit.

PNS Hantu
Josep Guardiola
10 Artis Hollywood


Tidak ada komentar:

Posting Komentar