Senin, 04 Juli 2016

Ledakan Bom Bunuh Diri Terjadi di Mapolresta Surakarta


GULA77 - Sebuah ledakan terjadi di halaman Mapolresta Surakarta pada pagi hari ini, Selasa, 5 Juli 2016. Pihak Mabes Polri telah mengonfirmasi bahwa ledakan tersebut merupakan bom bunuh diri. Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul mengungkapkan, ledakan tersebut terjadi pada sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika itu, ada seseorang yang tidak dikenal yang memakai sepeda motor mencoba masuk Mapolres Surakarta.

Anggota Provost yang tengah berjaga di sana mencoba menghentikan pengendara tersebut. "Namun pengendara sepeda motor tersebut tetap menyerobot masuk melalui penjagaan," kata Martinus. Anggota Provost, Bripka Bambang Adi, mencoba mengejar pengendara tersebut. Namun, ketika pengejaran itu, tiba-tiba terjadi ledakan tepat di depan SPKT Mapolresta Surakarta. "Secara tidak diduga suara ledakan keras berasal dari badan pengendara motor tersebut," kata Martinus.

Menurut Martinus, akibat ledakan tersebut terduga pelaku bunuh diri tersebut meninggal di tempat. Sementara Bripka Bambang mengalami luka pada bagian wajah. Martinus menyebut hingga saat ini, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Saat ini masih dilakukan oleh TKP dan pendataan oleh Polresta Surakarta," kata dia.(Viva)

Pelajar Bawa Wanita Nginap di Hotel
Follower Katy Perry Terbanyak di Dunia
Bellaetrix Kembali ke Klubnya Jaya Raya



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar