Kamis, 21 April 2016

Mayat Bayi Ditemukan di Bak Sampah Oleh Petugas Kebersihan


GULA77 - Petugas kebersihan dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Yogyakarta menemukan mayat bayi perempuan dibungkus plastik hitam di tempat sampah. "Saat memindahkan sampah ke atas truk, curiga karena isinya berat. Kemudian disobek, ternyata isinya bayi perempuan yang masih ada ari-arinya," kata Karyadi, petugas BLH Kota Yogyakarta yang menemukan mayat bayi itu, Kamis (21/4/2016).

Pria yang tinggal di Bangunjiwo, Kasihan, Bantul itu menyampaikan, lokasi penemuan mayat bayi  berada di bak penampungan sampah yang berada di Jalan Telogomoyo, Kotabaru, Gondokusuman. Tepatnya, sebelah selatan kantor RRI Kotabaru, Yogyakarta. "Tadi pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, saya bersama empat teman rutin mengangkut sampah dari tempat penampungan sampah ke tempat pembuangan akhir," jelasnya.

Pertama ditemukan, wajah bayi tersebut ditutupi kaos. Pihaknya segera memberitahukan ke pimpinan dan diteruskan ke petugas kepolisian. Petugas Identifikasi Polresta Yogya, maupun dari Polsek Gondokusukan menuju lokasi. Begitu juga dari PMI Cabang Kota Yogyakarta. Warga sekitar juga datang untuk melihat kondisi bayi yang sudah menjadi mayat.

Selanjutnya, mayat bayi tersebut dibawa ke RSUP Dr Sarjito Yogyakarta. Kapolsekta Gondokusuman, AKP Eko Basunando membenarkan temuan mayat itu. "Kita masih berusaha mencari siapa yang membuang bayi perempuan tersebut," pungkasnya.(Sindo)

Bandar Sabu Dibekuk
Ayah Biologis Kendal
Terdepak Dari Pelatnas




Tidak ada komentar:

Posting Komentar